10 Harga Kompresor Angin Swan Terbaik Januari 2020

Harga Kompresor Angin Swan – Kompresor merupakan salah satu alat yang kegunaannya sangat membantu sekali dalam kehidupan manusia. Alat bantu dengan kegunaan utama untuk memperbesar tekanan yang dapat memampatkan (mengurung) udara di dalam tabung besi yang nantinya akan di manfaatkan untuk membantu memenuhi kebutuhan. Untuk menghasilkan angin untuk menghasilkan tekan yang ada, kompresor sendiri ada beberapa jenis untuk menggerakannya. Ada yang menggunakan bensin atau diesel dan adapula yang menggunakan dinamo listrik. Udara yang dihasilkan tadi nantinya akan di manfaatkan misal seperti untuk menambah atau mengisi ban motor, membersihkan komponen suatu kendaraan dengan cara menyemprotnya, bahkan ada juga yang digunakan untuk pengecatan dengan alat bantu semprot khusus tentunya.

Kebanyakan kompresor angin ini banyak di gunakan di bidang usaha perbengkelan, seperti tambal ban, bengkel motor dan mobil, serta bengkel cat. Nah, pada kesempatan yang berbahagia ini akan kami sampaikan berupa daftar harga kompresor angin merk Swan yang banyak di cari dan banyak di gunakan untuk keperluan usaha masing-masing. Sebenarnya pada kompresor angin sendiri memiliki beberapa tipe yang berbeda. Yang pertama kompresor angin mini, seperti namanya saja sudah dapat untuk di tebak dan pasti sudah tahu bahwa bentuk atau dimensi yang dimiliki berukuran kecil.  Ini sangat cocok digunakan untuk anda yang berusaha di bidang pengecatan, karena tidak terlalu banyak memakan tempat dan sangat praktis tentunya.

yang selanjutnya adalah kompresor angin Direct Driven, yang diamana motor penggerak terhubung langsung dengan pompa udara. Keunggulan dari tipe kompresor yang satu ini adalah dapat dengan cepat untuk melakukan pengisian udara. Itu di akibatkan karena pompa udara dapat menghasilkan kecepatan putar mencapai 2.800 sampai 2.900 rpm. Tipe kompresor angin yang ketiga adalah Belt Driven dimana anda akan sering menemuinya di bengkel-bengkel maupun tukang tambal ban. Mengapa tidak heran jika di tambal ban memiliki kompresor tipe ini dengan tabung yang besar-besar karena kebutuhan yang banyak. Serta lebih tahan dari pada tipe-tipe lainnya dan tidak mudah rusak atau macet seperti tidak mau keluar angin, namun jika anda mengalami masalah tidak keluar angin pada kompresor yang anda miliki, tenang ini cara memperbaiki kompresor tidak keluar angin yang tepat.

Nah ini sekedar informasi dan untuk menambah wawasan atau pun anda ingin membuka suatu bidang usaha yang memerlukan alat kompresor, seperti mau buka bengkel atau lainnya. Di Indonesia banyak penjual kompresor dari berbagai merk. Salah satu Merk yang sudah terkenal seperti Shark, Lakoni, Multipro, Kenmaster dan Swan. Nah seperti yang tertera dijudul diatas bahwasanya kami akan memberikan informasi tentang harga kompresor angin Swan. Untuk anda yang masih penasaran berapa sih harga kompresor Swan??? Apakah saya mampu membelinya??? Tenang saja harga kompresor angin Swan ini memiliki beberapa harga yang masih  terbilang cukup terjangkau, di mulai dari harga 3 jutaan sampai 50 jutaan anda sudah dapat membawa pulang kompresor ini. Pada setiap produk yang harganya semakin mahal tentunya memiliki kualitas yang semakin bagus.

Daftar Harga Kompresor Angin Swan Terbaik

Daftar Harga Kompresor Angin Swan Terbaik

Bagi anda yang ingin mengetahui daftar harga dari alat kompresor angin merk Swan ini. Dibawah akan kami sampaikan harganya, namun itu hanya harga yang kami dapatkan di toko-toko yang ada. Harga tersebut dapat berubah setiap saat tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Sebelum anda membelinya pastikan tanya-tanya kepada orang yang pernah membelinya atau ke toko langsung untuk dapat membandingkan harganya dari penjual satu dan penjual lainnya. Untuk setiap toko yang menyediakan kompresor ini pastinya memiliki harga yang berbeda, karena setiap pemilik toko ingin mengambil keuntungan yang berbeda pula.

Harga Kompresor Angin Swan

Harga Kompresor Angin Swan

No.Merk dan TipeHarga
1.Swan air compressor s series swu-307 7.5 hp originalRp 23.760.000
2.Swan air compressor s series svp-202 2 hp kompresor angin originalRp 8.783.700
3.Swan air compressor 75 hp s series swp-307 kompresor angin originalRp 32.874.000
4.Swan air compressor s series swp-415 15 hpRp 50.388.000
5.Swan air compressor s series svp-201 kompresor angin 1 hp originalRp 7.448.000
6.Swan air compressor s series sp-114 14 hp kompresor anginRp 3.196.000
7.Swan air compressor 2 hp s series svu-202 kompresor angin originalRp 5.874.000
8.Swan air compressor s series svu-201 1 hp kompresor angin originalRp 4.258.000
9.Swan air compressor s series svp-205 5 hpRp 20.460.000
10.Swan air compressor 5 hp originalRp 20.305.000

Ini dialah beberapa harga kompresor angin Swan yang dapat menjadi salah satu koleksi anda untuk melengkapi kebutuhan usaha anda. Sebelum membeli pastikan terlebih dahulu dan sudah di pikirkan mantap-mantap, bahwa nantinya kompresor ini bermanfaat dengan baik. Untuk anda yang ingin membelinya bisa datang langsung ke toko atau penjual yang menyediakan alat ini serta dapatkan diskon setiap pembeliannya. Semoga informasi tentang harga kompresor ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *