12 Harga Kompresor Angin Mini Terbaik dan Termurah 2020

Harga Kompresor Angin Mini – Kompresor merupakan suatu alat bantu yang dapat meringankan dan mempercepat beberapa pekerjaan manusia. Ini dia beberapa contoh yang dapat memerlukan bantuan alat kompresor ini. Salah satunya adalah tukang tambal yang berguna untuk menambah atau mengisi angin ke dalam ban motor atau mobil. Ada juga kompresor yang di gunakan untuk mengecat suatu obyek dengan bantuan berupa pelengkap tembakan cat. Ada juga yang di gunakan untuk membersihkan kotoran atau noda pada suatu obyek kebanyakan biasanya di kendaraan. Yaitu dengan menyemprotkan angin yang bertekanan tinggi tersebut kepada noda yang menempel.

Mesin kompresor sendiri masih masuk dalam golongan Air Tools Machine, karena memang prinsip kerja dari mesin kompresor adalah menghasilkan tekanan udara yang tinggi. Cara kerja kompresor adalah menghisap udara kemudian memampatkan udara tersebut di dalam tabung tangki yang terbuat dari besi, lalu di suplai kepada penggunanya (Sistem Pnumatik). Untuk prinsip kerjanya sendiri yaitu dengan mengambil fluida bertekanan dan bersuhu ruangan untuk kemudian dipaksa masuk kedalam suatu ruang (dalam tangki). Hal itu bertujuan untuk mengurangi volume yang ada sehingga di dalam tabung tersebut menyimpan udara dengan tekanan yang tinggi.

Untuk tabung udaranya sendiri sudah di lengkapi dengan katup pengaman. Sehingga jika udara yang ada di dalam tabung sudah memiliki tekan tertentu (tinggi), berarti harus dimatikan atau jika sudah ada otomatisnya maka akan mati dengan sendirinya. Dengan begitu akan memudahkan anda tentunya, dengan tidak repot untuk mematikan dan menghidupkan kompresor ketika ingin digunakan. Untuk tipenya sendiri kompresor dapat dibagi menjadi 2 yaitu kompresor listrik dan kompresor manual. Untuk kompresor listrik sendiri yaitu sumber energi yang di butuhkan untuk menggerakan komponen penggeraknya menggunakan listrik sehingga dapat memutarkan komponen penghisap udaranya.

Sedangkan untuk yang kompresor manual yaitu tipe kompresor yang cara penggunaanya atau cara untuk menghidupkannya dengan cara menggerakan poros roda starter dengan cara manual. Biasanya dengan menggunakan tali atau sejenisnya, kemudian di tarik dengan keras sampai roda starter akan berputar sampai mesin kompresor menyala. Namun pada kesempatan yang bahagia ini kami akan memberikan informasi mengenai harga kompresor angin mini dari berbagai merk yang dapat membantu pekerjaan anda lebih mudah tentunya. Banyak sekali merk kompresor yang sudah terkenal dan sudah menjadi andalan oleh masyarakat di Indonesia seperti Shark, Lakoni, Swan, Multi Pro, Ken Master dan lainnya.

Daftra Harga Kompresor Angin Mini Terbaik

Daftra Harga Kompresor Angin Mini Terbaik

Seperti yang sudah kami tuliskan pada judul diatas, kami disini akan memberikan informasi mengenai beberapa harga dari kompresor angin mini yang ada. Sebenarnya harga yang kompresor mini ini cukup terbilang murah atau terjangkau. Karena dengan uang 100 ribu – 1 jutaan ribu anda sudah dapat membawa pulang kompresor mini ini. Merk yang di tawarkan juga banyak macamnya, dan setiap merk memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Namun semakin mahal harga yang di berikan pastinya kualitas yang diberikan pun juga semakin bagus.

Harga Kompresor Angin Mini

Harga Kompresor Angin Mini

No.Tipe / MerkHarga
1.Kenmaster Mini Air Compressor Piston KM-001BRp 408.000
2.Multipro Mini Air Compressor MC-101-MPSGRp 1.000.000
3.Lakoni Imola 75Rp 950.000
4.KENMASTER XH-106 Mini Air Compressor [300 PSI]Rp 150.000
5.Kenmaster Mini Air Compressor 002Rp 210.000
6.Nankai Mini Air CompressorRp 100.000
7.Kompresor mini portabel 150Psi led digitalRp 289.900
8.KOMPRESOR ANGIN MINI AUTO AIR COMPRESSOR POMPA BAN MOBIL INGCO 140 PSIRp 320.000
9.Pompa angin DC-Air pump portable-Mini compressor-kompresor-SQ1Rp 140.000
10.2 Silinder Kompresor Pompa Angin Mini Heavy Duty Air CompressorRp 268.000
11.Kompresor mini DC12V portabel 150psi-pompa ban tambah angin daruratRp 199.900
12.Technical Specifications of Portable Motorcycle Tire Air Compressor 12V 260 PSIRp 150.000

Itulah beberapa informasi mengenai daftar harga kompresor angin mini yang dapat menjadi referensi untuk anda yang sedang membutuhkannya. Untuk anda yang ingin membelinya pastikan dapat diskon pada setiap pembelian di toko yang menyediakan kompresor mini ini. Untuk harga tersebut kami cari dari beberapa toko yang menjualnya, jadi harga yang ada dapat berubah setiap saat tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi anda yang sedang membutuhkannya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *