6 Harga Kompresor Angin Listrik Lakoni Terbaik Februari 2020

Harga Kompresor Angin Listrik Lakoni – Kompresor?? Siapa yang tidak kenal dengan alat yang satu ini. Mungkin hampir kebanyakan orang yang ada di Indonesia sudah mengetahui apa itu kompresor. Kompresor sendiri merupakan alat bantu yang banyak digunakan oleh banyak orang untuk menambah atau mengisi angin di dalam ban kendaraan anda baik itu motor maupun mobil. Pasti anda sering melihat alat ini di tukang tambal ban dan di bengkel- bengkel.  Nah pada kesempatan kali ini akan kami bahas tentang harga kompresor angin listrik merk Lakoni.

Lakoni merupakan merk dari sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai macam alat bantu yang dapat meringankan dan mempercepat pekerjaan manusia. Banyak sekali produk yang sudah di keluarkan oleh perusahaan ini. Seperti gerinda, alat poles mobil,bor mesin las dan masih banyak lainnya yang sudah di ciptakan oleh perusahaan ternama ini.  Di pasar Indonesia sendiri peralatan bantu merk Lakoni sudah dapat di temukan dengan mudah. Sudah memiliki nama yang terkenal dan di percaya oleh masyarakat Indonesia menjadikan Lakoni mudah untuk di temukan.

Produk kompresor yang di buat oleh brand Lakoni ini juga sudah sangat di percaya di dunia perbengkelan di Indonesia. Dari berbagai macam produk kompresor yang di ciptakan memiliki keunggulan atau kelebihannya masing-masing. Dengan begitu banyak pilihan jika anda ingin membeli salah satu produk kompresor dari Lakoni Ini. Untuk kompresor angin listrik sendiri Lakoni memiliki beberapa produk. Antara lain Lakoni Imola 75, 125, 150, 225, 500. Di setiap seri ini memiliki keunggulan dan harga yang berbeda tentunya, nah keunggulan itulah yang akan menjadi salah satu nilai plus tersendiri.

Nah untuk lebih lanjutnya terus simak sampai akhir agar anda mengetahui berapa si harga dari kompresor listrik Lakoni ini. Apakah mahal atau tergolong murah??? Pastinya anda bertanya-tanya tentang hal itu. Rupanya mesin kompresor listrik Lakoni ini memiliki harga yang bervariasi, dari kisaran ratusan ribu sampai ada yang jutaan. Tapi tenang harga yang di berikan juga tersebut di imbangi dengan kualitas yang cukup sepadan dan banyak memiliki kelebihannya.

Daftar Harga Kompresor Angin Listrik Lakoni

Daftar Harga Kompresor Angin Listrik Lakoni

Nah untuk anda yang ingin membeli kompresor listrik Lakoni ini. Pastikan terlebih dahulu apakah anda mantap akan membelinya. Sebelum membelinya alangkah baiknya anda menanyakan terlebih dahulu kepada yang sudah membeli atau datang ke toko langsung untuk mengetahui harga dan kelebihan dari kompresor tersebut. Ini dialah beberapa daftar kompresor angin listrik merk Lakoni.

LAKONI IMOLA-75

Kompresor dengan tipe ini sangat cocok digunakan untuk melakukan pengerjaan pengecatan karena memiliki kapasitas tangki 10 liter dengan kapasitas pengecatan sampai 8 Bar. Daya listrik yang digunakan pun terbilang cukup hemat yaitu hanya 500 watt saja. Untuk harga dari kompresor ini hanya di bandrol dengan harga Rp 880.000 saja.

LAKONI IMOLA-125

Di bandrol dengan harga Rp 980.000 saja, anda sudah dapat memiliki kompresor Lakoni Impola 125. Memiliki casing yang terbuat dari metal menjadikan lebih mudah untuk di bersihkan jika terkena oli atau cairan lainnya yang mengenai permukaan dari kompresor ini. Kompresor portable ini memiliki daya listrik lebih besar dari tipe Imola yang 75, yaitu 750 watt.

LAKONI IMOLA-150

Tipe Lakoni yang satu ini beda dengan tipe yang Imola 75 yang hanya memerlukan daya listrik sebesar 500 watt, tipe ini memerlukan daya listrik sebesar 1100 watt hampir 2 kali lipat. Dengan kapasitas tangki yang juga lebih besar yaitu 12 Liter. Untuk harganya sendiri tipe ini di bandrol dengan harga Rp 1.300.000.

LAKONI IMOLA-225

Dengan memiliki power sebesar 2 HP/PK menjadikan tipe ini juga membutuhkan daya listrik yang cukup besar pula yaitu 1.500 watt. Namun tenang tangki yang di berikan pada tipe ini juga cukup besar yaitu berkapasitas 25 liter dengan memiliki tekanan sebesar 8 Bar. Untuk dapat memiliki kompresor tipe ini anda harus menyiapkan dana sebesar Rp 1.200.000 saja sudah dapat di bawa pulang.

LAKONI IMOLA-500

Dengan daya listrik 1.900 watt sudah di pastikan, tipe ini memiliki tenaga yang besar pula yaitu 2.5 HP. Untuk harga sendiri anda perlu merogoh saku Rp 1.750.000 anda sudah dapat membawa kompresor tipe ini ke rumah. Dengan tenaga yang besar juga di lengkapi dengan kapasititas tangki yang besar pula yaitu dengan kapasitas tangki sampai 50 liter.

LAKONI BASIC 9S

Dengan harga yang terbilang cukup murah, menjadikan salah satu tipe ini banyak diburu dan di miliki oleh banyak orang. Yaitu dibandrol dengan harga kisaran harga Rp 660.000 saja anda sudah dapat membawa pulang kompresor angin ini. Selain itu juga terdapat berbagai spesifikasi yang terbilang cukup mungil dengan hanya memiliki tangki yang berkapasitas 8 liter. Menjadikan kompresor ini dengan dapat mudah untuk di pindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya.

Itulah beberapa daftar harga kompresor angin listrik Lakoni yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda yang sedang membutuhkannya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *