15 Pompa Air Terbaik Yang Bagus & Tahan Lama 2019

Pompa Air Terbaik – Secara umum Pompa Air memiliki pengertian Alat yang digunakan untuk memindahkan air dari satu tempat ke tempat yang lainnya melalui saluran pipa yang memiliki tenaga pendorong berupa listrik. Hadirnya teknologi ini tentu saja membawa sejuta kemudahan bagi masyarkat dalam memenuhi kebutuhan air di rumah, disamping itu harga yang ditawarkan untuk satu unit alat ini juga kabarnya cukup bersahabat.

Seperti yang kita ketahui, dimana saat ini telah hadir beragam merk ternama seperti Shimizu, Wasser, Sanyo dan lain sebagainya yang menjual produk Pompa Air Terbaik. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait deretan Pompa Air Terbaik dari berbagai merk terkenal yang bisa kalian peroleh di pasaran Indonesia atau bisa juga memesannya melalui situs jual beli terkemuka di Indonesia, seperti Bukalapak, Shopee, Tokopedia, dan lain-lain.

Sebelum memasuki pembahasan, perlu kalian ketahui terleih dahulu jika mesin ini terbagi menjadi dua jenis, yakni manual dan Otomatis, namun di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini masyarakat lebih memilih menggunakan mesin pompa air Otomatis, hal ini dikarenakan cara memasang pompa air Otomatis yang terbilang lebih mudah, ditambah lagi cara kerja alat tersebut juga sangat simpel. Bukan hanya itu, harga yang ditawarkan untuk setiap unitnya juga cukup bersahabat.

Dari sekian banyak merk yang menawarkan produk pompa air, ada satu yang tetap memiliki banyak peminat dari dulu sampai sekarang, yaitu merk Sanyo. Sanyo merupakan perusahaan alat yang bermarkas di Jepang yang mana mereka telah menghasilkan berbagai jenis produk elektronik, mulai dari Kulkas, Mesin Cuci, AC, dan juga Pompa Air yang memiliki kualitas serta spesifikasi yang mengagumkan, hal tersebut juga yang menjadikan Sanyo cukup menuai kesuksesan dalam penjualannya di pasaran Indonesia.

Daftar Pompa Air Terbaik Yang Bagus & Awet

Pompa Air Terbaik dan Awet

Perlu kalian ketahui, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih pompa air terbaik, antara lain adalah kedalaman air, jenis pompa, daya listrik, dan juga suara. jika semua hal tersebut telah diamati dan hasilnya memang memuaskan. Nah, untuk memudahkan kalian dalam memilih alat tersebut, berikut kami sajikan rekomendasi 15 Pompa Air Terbaik, Tahan lama, dan juga memiliki harga yang terjangkau.

Pompa Air Terbaik

Dari sekian banyak merk yang menjual mesin Pompa Air, merk Sanyo memang bisa dikatakan sebagai rajanya alat tersebut. Terbukti dari deretan 15 Pompa Air Terbaik sebagian besar hadir dari merk Sanyo. Untuk lebih jelasnya simak informasi dibawah ini :

Pompa Air Terbaik

1. Sanyo PH236AC

Pompa Air ini memiliki kapasitas listrik sebesar 200 watt serta daya hisap 9 meter dengan daya dorong hingga 30 meter. Selain itu, harga yang ditawarkan untuk satu unit Sanyo PH236AC adalah 748 ribu rupiah.

2. Sanyo PH137AC

Sanyo PH137AC

Memiliki kapasitas listrik 125 watt, produk Sanyo yang satu ini mampu menghadirkan daya hisap 9 meter dengan daya dorong 18 meter. Sedangkan untuk harga, Sanyo PH137AC bisa kalian bawa pulan dengan harga 569 ribu rupiah.

3. Sanyo P-WH 75

Sanyo P-WH 75

Selanjutnya, pompa air merk Sanyo yang satu dijual dengan harga 365 ribu rupiah, mesin ini menawarkan daya hisap maksimal 9 meter dengan daya dorong mencapai 20 meter. Kapasitas listrik yang dimiliki relatif kecil, yakni 75 watt.

4. Sanyo PH 130 B

Sanyo PH 130 B

Memiliki daya hisap 9 meter dengan daya dorong 16 meter, Sanyo PH 130 B telah dibekali dengan kapasitas listrik sebesar 125 watt yang mampu menghadirkan kecepatan hingga 30 liter air setiap menit. Untuk harga, pompa air ini memasang tarif 1,3 juta rupiah.

5. Sanyo PWH 137 C

Sanyo PWH 137 C

Masih dari merk Sanyo dimana kali ini giliran tipe PWH 137 C yang menawarkan daya hisap 9 meter dengan daya dorong 21 meter. Untuk kapasitas listrik yang dimiliki adalah 125 watt. Pompa air ini bisa kalian bawa pulang dengan membayar uang sebesar 460 ribu rupiah.

6. Sanyo PH 175 C

Sanyo PH 175 C

Sanyo PH 175 C memasang tarif yang cukup mahal dibandingkan dengan pompa air Sanyo yang lainnya, yakni kisaran 1,8 juta rupiah. hal ini dikarenakan Sanyo PH 175 C terbuat dari material yang berkualitas sehingga mampu bertahan di segala jenis cuaca. Selain itu masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki pompa air yang satu ini.

7. Shimizu PS 135 E

Shimizu PS 135 E

Shimizu PS 135 E merupakan salah satu jenis pompa air Otomatis yang bisa kalian miliki dengan harga 476 ribu rupiah. Untuk spesifikasi alat ini memiliki kapasitas listrik 125 watt, daya hisap 9 meter, dan daya dorong hingga 33 meter.

8. Shimizu PC 268 BIT

Shimizu PC 268 BIT

Sedangkan untuk Shimizu PC 268 BIT cocok kalian gunakan untuk kedalam sumur yang cukup dangkal, alat ini memiliki kapasitas listrik sebesar 250 watt dengan daya hisap mencapai 30 meter dan untuk daya dorong menggunakan Jet Pump. Pompa air ini dijual dengan harga 1.5 jutaan.

9. Shimizu PS 226 BIT

Shimizu PS 226 BIT

Selain tipe PC 268 BIT, Shimizu juga menawarkan tipe yang lainnya yakni PS 226 BIT yang memiliki kapasitas listrik 200 watt serta memiliki suara yang halus dan juga ketahanan mesin yang terjamin kualitasnya. Shimizu PS 226 BIT dibanderol kisaran 900 ribu rupiah.

10. Shimizu Jet 108 BIT

Shimizu Jet 108 BIT

Memiliki kapasitas litstrik sebesar 100 watt, mesin ini mampu menghasilkan daya hisap hingga 11 meter dengan daya dorong 26 meter. Sedangkan untuk masalah harga, Shimizu memasang tarif 670 ribu rupiah untuk pompa air yang satu ini.

11. Shimizu PS 103 BIT

Shimizu PS 103 BIT

Kemudian Shimizu juga menghadirkan pompa air dari seri yang lainnya, yakni PS 103 BIT yang memiliki kapasitas listrik sebesar 100 watt sehingga mampu menghadirkan daya hisap maksimal 9 meter dengan daya dorong 24 meter. Mesin ini bisa kalian bawa pulang dengan membayar uang sebesar 787 ribu rupiah.

12. Wasser PW 131 E

Wasser PW 131 E

Kemudian ada juga merk Wasser dengan tipe PW 131 E. mesin ini memiliki kapasitas listrik sebesar 125 watt dengan daya hisap mencapai 9 meter serta daya dorong 26 meter. Untuk harga, Wasser PW 131 E dibanderol cukup murah, yakni 389 ribu rupiah.

13. Wasser PW 251 EA

Wasser PW 251 EA

Selain tipe PW 131 E, Wasser juga menawarkan tipe yang lainnya, yakni PW 251 EA yang memiliki daya hisap maksimal 11 meter dengan daya dorong hingga 40 meter, sedangkan untuk kapasitas listrik yang dimiliki adalah 250 watt. Mesin ini bisa kalian miliki dengan harga 1.3 juta rupiah.

14. Wasser PC 380 EA

Wasser PC 380 EA

Masih dari Wasser dimana kali ini giliran tipe PC 380 EA yang menawarkan daya hisap hingga 40 meter, selain itu material yang digunakan sebagai bahan dasara pompa air ini juga sangat berkualitas yang menjadikannya tangguh dan tahan terhadap segala jenis cuaca. Untuk masalah harga Wasser memasang tarif 1,7 juta rupiah.

15. Wasser PW 225 E

Wasser PW 225 E

Dibanderol dengan harga 840 ribu rupiah, Pompa air Wasser PW 225 E memiliki daya hisap maksimal 9 meter dengan daya dorong 31 meter. Selain itu, kapasitas listrik yang dimiliki adalah 220 watt.

Baiklah, berikut merupakan beberapa rekomendasi pompa air terbaik dari berbagai merk terkenal seperti Sanyo, Shimizu, Wasser dan lain sebagainya. Bukan hanya itu, mesin pompa air yang kalian simak diatas juga rata-rata dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Oke, cukup sekian informasi yang bisa kami sajikan, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih.