Harga Pompa Air Satelit Terbaik & Termurah Desember 2019

Pompa Air Satelit – Pada kesempatan sebelumnya telah kami sebutkan dimana mesin pompa air terbagi menjadi beberapa jenis, yakni Jet Pump dan Auto Pump, lalu tahukah kalian jika ternyata ada jenis pompa air lainnya bernama Satelit atau Submersible. Ya, mungkin beberapa dari kalian  masih cukup asing dengan jenis pompa tersebut, oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mengulas informasi terkait hal tersebut secara mendalam.

Pertama, pompa Satelit yang memiliki nama lain Elektrik Submersible Pump ( ESP ) merupakan jenis pompa yang beroperasi di dalam air dengan ketinggian minimal yang telah ditentukan. Disamping itu, alat ini juga bisa mengalami masalah jika batas minimal air kurang tidak sesuai dengan yang telah ditentukan, oleh karena itu jika akan menggunakan pompa air jenis ini perlu kalian perhatikan mengenai batas air, jika tidak maka Pompa Air Satelit akan cepat rusak.

Kemudian untuk cara kerja pompa air jenis ini tentu saja tidak sama dengan cara kerja pompa air jet pump atau yang lainnya, pasalnya pompa jenis ini telah mengusung tipe pompa Sentrifugal, tipe pompa tersebut memiliki sistem kerja mengubah energi kinetis ( cairan ) menjadi engergi dinamis melalui ruang impeller yang terdapat di dalam pompa. Lalu, tahukah kalian jika di beberapa toko alat di daerah kalian dan situs jual beli Online ternama di Indonesia telah tersedia pompa air jenis ini dari berbagai merk seperti Shimizu, Sanyo, Inoto, dan lain-lain.

Sedangkan untuk masalah harga, pompa jenis ini mungkin memasang tarif yang lebih dibandingkan dengan pompa air jenis lainnya, hal ini terjadi karena spesifikasi serta kualitas jenis pompa Satelit memang sangat mengagumkan, salah satunya adalah dibekali dengan sektor pacu yang mampu menghasilkan daya dorong dan daya hisap yang optimal. Nah, bagi kalian yang mungkin berminat untuk menggunakan pompa air jenis ini, kalian bisa mengunjung toko peralatan di daerah kalian yang menjual pompa tersebut.

Daftar Harga Pompa Air Satelit Terbaik & Termurah

Harga Pompa Air Satelit Terbaik dan Termurah

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, harga satu unit Pompa Submersible dari berbagai merk dibanderol mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, misal untuk merk Inoto dibanderol dengan harga 1,5 juta rupiah, sedangkan untuk merk SHIMIZU SP 315K  memasang tarif yang lebih tinggi, yakni 2,6 juta rupiah, selain itu masih banyak lagi beberapa merk ternama yang menjual produk Pompa Air Satelit Terbaik dan semua itu bisa kalian simak dibawah ini.

Pompa Air Satelit

Pompa Air jenis ini memang memasang tarif  yang lebih dari jenis pompa yang lainnya, hal ini dikarenakan Pompa Air Satelit memiliki banyak keunggulan, antara lain adalah biaya service yang relatif murah, suara yang dihasilkan halus karena berada di dalam air, memiliki pendingin alami, terbuat dari material yang berkualitas dan lain-lain. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan harga pompa Submersible di pasaran Indonesia, berikut kami sajikan Daftar Harga Pompa Air Satelit dibawah ini :

Pompa Air Satelit

NoMerk dan Tipe

Harga

1.

INOTO 0.25 HP

Rp. 1.500.000

2.

Nasional 2.5 SDM1.5/24

Rp. 1.530.000

3.

UCHIDA MP 407 PK 3/4 HP

Rp. 1.800.000

4.

Shimizu SPG20-311K BIT

Rp. 1.900.000

5.

Wasser SD-P305K-2

Rp. 2.030.000

6.

DEA 0.5 HP

Rp. 2.300.000

7.

York 4SYK3-10 P /0.75hp

Rp. 2.500.000

8.

SHIMIZU SP 315K

Rp. 2.630.000

9.

Shimizu SP 333K BIT

Rp. 3.000.000

10.

SANEI 3 4 SES 5-25 8SS

Rp. 4.600.000

Berikut merupakan daftar harga pompa air jenis Submersible atau Satelit yang diproduksi oleh berbagai merk ternama, seperti Shimizu, Sanei, INOTO, DEA, dan lain sebagainya. Kemudian, perlu kalian ketahui jika informasi yang kami sajikan diatas berasal dari beberapa sumber terpercaya, salah satuny adalah situs jual beli Online Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak, namun tidak menutup kemungkinan jika daftar harga yang kalian simak diatas akan berbeda atau terjadi perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu oleh pihak penjual.

Pompa Air Satelit Merk York

Terlepas dari masalah harga, seperti yang telah kami sebutkan diatas dimana pompa air jenis ini memiliki beragam keunggulan, salah satunya adalah biaya perawatan yang relatif murah, pasalnya alat ini hanya akan mengalami masalah pada beberapa komponennya yang bisa diperbaiki tanpa harus mengeluarkan biaya. Disamping itu, suara yang dihasilkan oleh pompa ini juga halus atau tidak bising, mengingat posisinya yang berada di kedalaman air membuatnya memiliki peredam sekaligus pendingin mesin yang alami dari air tersebut. Jadi, sampai disini apakah kalian berminat untuk beralih menggunakan Pompa Air Satelit ? Baiklah, cukup sekian informasi yang bisa kami sajikan, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih.