3 Mesin Las Aluminium Terbaik & Termurah 2019

Mesin Las Aluminium – Pada dunia industri tentunya kita sering menjumpai ada banyak material yang digunakan baik yang berkarat maupun tidak berkarat, contoh dari non ferrous adalah material jenis aluminium, material tersebut biasanya digunakan untuk bagian konstruksi yang membutuhkan, kapal yang tentunya membutuhkan material anti karat dan juga ringan. Pada proses pengerjaannya aluminimum biasanya dapat disambung dengan cara di keling atau biasanya dapat dilakukan pengelasan pada material tersebut.

Pengelasan sangat dibutuhkan pada dunia konstruksi, seperti yang sudah kita ketahui bahwa mesin las aluminium bermanfaat serta tahan lama jika material ini di las menggunakan mesin las kusus. dimana saat ini sudah banyak merk yang dijual di pasaran serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan usaha agar usaha anda dapat berjalan dengan lancara dan aman, kualitas yang ditawarkan juga beragam dengan spesifikasi yang lengkap, maka anda dapat menentukan pilihan pada merk-merk yang sudah ada.

Pada proses pengerjaan material aluminium memerlukan teknik kusus agar menghasilkan yang maksimal, mengingat material ini merupakan titik lebur yang rendah, namun lapisan oksidanya memiliki titik lebur yang tinggi sehingga perlu hati-hati pada setiap proses pengerjaannya. Sebelum mengelas menggunakan mesin maka anda perlu membersihkan pada bagian permukaannya terlebih dulu dengan cara mengoleskan cairan aseton pada permukaan lalu bilas menggunakan air bersih biarkan hingga mengering kemudian sikat menggunakan sikat stainless steel.

Sedikit tips sebelum anda membeli mesin las aluminium yaitu anda harus memperhatikan budget yang harus disiapkan, jangan sampai kurang dari harga mesin las tersebut, kemudian yang kedua anda perlu memperhatikan durasi pemakaian, agar dapat digunakan sesuai dengan kemampuan mesin las, selain memperhatikan hal tersebut saat membeli, anda juga harus selalu memberikan perawatan pada mesin las, agar mesin dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama serta awet.

Daftar Mesin Las Aluminium Terbaik dan Termurah

Daftar Mesin Las Aluminium Terbaik dan Termurah

Daftar Mesin Las Aluminium Terbaik dan Termurah

Dari berbagai macam merk, tentu anda akan memilih yang sesuai dengan kebutuhan agar usaha anda dapat berjalan lancar, serta penggunaannya dapat digunakan pada jangka waktu yang lama, sebelum membeli pastikan anda telah mengetahui dengan lengkap spesifikasi dari masing-masing mesin las aluminium yang akan anda beli. Nah, pada artikel kali ini kita akan memberikan informasi beberapa merk mesin las yang dapat menjadi pilihan yang tepat. Berikut 3 daftarnya.

1. Mesin Las Redbo WSME-200

1. Mesin Las Redbo WSME 200

1. Mesin Las Redbo WSME 200

Mesin yang satu ini dapat digunakan secara maksimal untuk bahan logam seperti aluminium ini memiliki daya 220 Volt cocok untuk anda yang memiliki usaha menengah dan dapat menjadi salah satu merk yang anda pilih untuk kelancaraan pekerjaan anda, dilengkapi dengan adanya tang las, tang massa, tang las argon, kedok las dan sikat. Kualitas untuk mesin las ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan Dimensi 52.5x35x39 cm dan desain yang mudah untuk di pindah dan nyaman saat digunakan, tentu memudahkan anda pada saat proses pengerjaan. Dengan membeli mesin las merk Redo WSME-200 dengan harga Rp 7.795.000 anda sudah dapat menggunakannya.

2. Mesin Las Multipro 220AD

2. Mesin Las Multipro 220AD

2. Mesin Las Multipro 220AD

Merk mesin las multipro ini selain cocok digunakan untuk mengelas bahan logam aluminium, mesin ini juga dapat digunakan untuk mengelas bahan logam lainnya seperti besi. Dengan daya 220 Volt, mesin las yang satu ini dilengkapi dengan adanya tig torch set, earth clamp set, hand shield, electrode holder set, wire brush, dan juga mask welding. Dengan desain yang simpel dan mudah dibawa kemana saja, kegunaannya juga sangat membantu untuk anda yang memiliki usaha seperti tralis, pagar besi, dan lain sebagainya. Tentu produk yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan usaha anda.

3. Mesin las Rhino 250 DC

3. Mesin las Rhino 250 DC

3. Mesin las Rhino 250 DC

Untuk anda yang memiliki usaha di bidang konstruksi tentunya sangat membutuhkan mesin las untuk proses pengerjaan barang, tertutama pada usaha seperti pagar besi, tralis, dan aluminium tentu sangat membutuhkan mesin las sebagai unsur utama pada proses pengerjaan. salah satu rekomendasi dari kami adalah merk dari Rinho yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat, dengan daya 220 volt dan dilengkapi dengan kabel las, kacamata las, tang las, dan masih banyak lainnya. hanya dengan membeli seharga Rp 5.500.000 anda sudah dapat membawa pualang dan menggunakannya untuk usaha anda semakin lancar.

Demikian 3  daftar mesin las yang dapat menjadi referensi anda saat ingin membeli mesin las yang cocok untuk bahan logam aluminium, selain memperhatikan spesifikasi dari masing-masing merk, anda juga harus melakukan perawatan secara berkala agar mesin las tetap awet dan tahan lama yang dapat digunakan untuk jangka panjang, smeoga artikel kali ini dapat membantu anda menantukan pilihan mesin las untuk yang tepat.